Doyan Kuliner Kekinian? Kamu Butuh Yummy.co.id Di Hidupmu!

by - Selasa, Oktober 15, 2024

Yummy.co.id adalah website memasak yang berisikan ratusan resep masakan dengan video tutorial singkat. berbagai jenis masakan ada di website ini, dari menu berat, dessert, minuman, makanan khas daerah, dan lain sebagainya.

Selain itu, Yummy.co.id juga akan menyajikan berbagai informasi mengenai kuliner kekinian. Jadi, website yang satu sangat cocok untuk menjadi rujukan bagi kamu yang suka kuliner kekinian. Untuk memudahkan para pembacanya, website Yummi.co.id membagi kontennya dalam beberapa kategori, seperti:


Resep Masakan


Saat melihat resep, Yummy.co.id tidak sekedar memberi rincian bahan dan cara membuatnya saja. Kamu juga bisa mendapatkan panduan langkah-langkah memasak melalui video singkat berdurasi 60 detik.Sehingga dalam satu fitur resep, kamu akan menemukan rincian bahan, cara memasak, informasi resep, dan video. Dalam satu resep, ada penjelasan estimasi, waktu pengerjaan, jumlah porsi dalam satu kali memasak, harga bahan, hingga keterangan halal atau non halal.

Selain itu, kamu juga akan dimudahkan dengan informasi penjelasan resep di setiap step by step. Pasalnya, semua resep Yummy.co.id dikemas menjadi 5 langkah memasak saja. Tentunya hal ini akan memudahkan kamu dalam memahami resep dan mempraktikannya.

Kuliner


Untuk kamu yang suka kuliner kekinian yang enak dan lezat bisa mencarinya melalui website Yummy.co.id. Disana, akan disajikan berbagai informasi seputar kuliner. Ada banyak kuliner kekinian yang enak dan lezat, salah satunya adalah Croffle.Croffle merupakan makanan paduan dari croissant dan waffle yang dilengkapi dengan tambahan topping dan saus, seperti keju, cokelat, green tea, dan lain sebagainya.

Di Indonesia, croffle termasuk makanan kekinian yang sudah tren sejak akhir 2020 lalu. Selain itu, ada juga Gilgeori toast yang merupakan roti panggang khas Korea yang dilengkapi dengan berbagai jenis isian, seperti telur dadar, wortel, kol bawang, smoked beef, saus tomat, mayonnaise, dan lain sebagainy

Nutrisi


Dalam kategori ini akan memberikan informasi kandungan nutrisi pada makanan, misalnya olahan dada ayam. Berbicara mengenai nutrisi dan kalori, berikut adalah jumlah kalori dan vitamin pada olahan dada ayam. Satu porsi olahan dada ayam ukuran 85 gram mengandung :

  • 122 kalori.
  • 24 gram protein.
  • 3 gram lemak.
  • 0 gram karbohidrat.
  • 51 persen kebutuhan harian niasin.
  • 36 persen kebutuhan harian selenium.
  • 17 persen kebutuhan harian fosfor.
  • 16 persen kebutuhan harian vitamin B6.
  • 10 persen kebutuhan harian vitamin B12.
  • 9 persen kebutuhan harian riboflavin.
  • 7 persen kebutuhan harian zinc.
  • 6 persen kebutuhan harian tiamin.
  • 5 persen kebutuhan harian kalium.
  • 4 persen kebutuhan harian tembaga.

Tips


Masyarakat modern saat ini, lebih sering membeli makanan alih-alih memasak sendiri. Kesibukan dan pekerjaan lainnya membuat waktu yang dimiliki jadi terbatas sehingga proses memasak seringkali dianggap ribet dan menghabiskan banyak waktu. Padahal kalau tahu tips memasak cepat, anggapan tersebut tidak sepenuhnya benar.

Ada banyak cara memasak simple, praktis, dan bisa cepat selesai kok. Memasak sendiri di rumah juga memungkinkan kamu dapat menjaga kebersihan dan kualitas makanan. Berbagai variasi makanan sehat pun jadi lebih banyak tersaji di meja keluarga meski kesibukan begitu padat.

Nah, untuk mencari tips memasak cepat, kamu bisa mencarinya di website Yummy.co.id. Karena memang Yummy.co.id dirancang untuk kamu yang suka masak. Demikianlah artikel kali ini, semoga ada guna dan manfaatnya. Terutama, bagi kamu pecinta masak dan kuliner kekinian.

You May Also Like

0 komentar

Jangan lupa berkomentar ya, tinggalkan alamat blognya biar bisa balik berkunjung.

Terima Kasih.