Sumber Inspirasi Fashion dan Beauty yang Selalu Update

by - Selasa, Oktober 15, 2024

Tidak bisa dipungkiri kalau perkembangan tidak hanya terjadi di dunia teknologi saja, banyak aspek yang turut berubah, termasuk dunia fashion dan beauty. Bahkan setiap tahunnya ada saja tren baru yang muncul, dan selalu berhasil menjadi trend di kalangan peminat fashion dan beauty. Beberapa sumber inspirasinya bisa didapat dari media sosial dan website khusus.

Untuk bisa mengikuti perubahan gaya fashion dan beauty, kamu pasti perlu kan mencari sumber yang bisa kamu jadikan acuan. Misalnya seperti popbela.com. Selain itu, penting untuk menemukan gaya yang sesuai dengan kepribadian. Apa saja sebenarnya kebutuhan yang harus kamu ikuti? Yuk, kita simak penjelasan lebih lengkapnya dibawah ini.


Mix and Match Style Celana ¾


Kini saatnya mix and match celana ¾ yang kini menjadi tren lagi. Celana model ini awalnya mula nge hits tahun 60-an. Biasanya disebut dengan capri pants yang kini hadir dengan berbagai gaya yang lebih modern dan dapat dipadukan dengan berbagai look. Biasanya celana ini banyak digunakan model di street style, paggung runway dan juga digunakan oleh seleb internasional loh, seperti Gigi dan Bella Hadid.

Kelebihan lainnya yang didapat oleh celana ini adalah bisa dipadukan juga dengan beragam jenis dan atasan dan aksesoris, jadi menampilkan kesan santai namun masih tetap on-point. Capri pants bisa digunakan untuk berbagai bentuk tubuh, sehingga siapa saja bisa menggunakannya. Dengan memadukan gaya yang sesuai maka celana ¾ ini bisa bikin main kece.

Tips Mudah membuat Outfit warna Putih Jadi Semakin Menarik


Setiap orang pasti memiliki outfit warna puith yang bisa dipakai untuk acara formal ataupun non-formal warna putih juga cocok dipadupadankan degan aksesoris lainnya. Tampilan ketika menggunakan outfit warna putih ini menjadi manis. Nah, untk mendapatkan look seperti ini, kamu bisa ikuti tips-tipsnya berikut ini.

  • Untuk tampilan simpel Kamu bisa memasangkan white trousers dengan black top dan knee high boots untuk penampilan yag makin cerah.
  • Kombinasi sweater tebal dan white trousers yang merupakan perpaduan yang bisa dicoba saat cuaca dingin.

Tiru Gaya Riasan Minimalis


Tidak hanya fashion saja yang jadi perhatian, kini saatnya beralih ke make up yang minimalis. Meskipun make up minimalis tapi bisa membuat tampilan fresh loh! Untuk tampilan make up yang minimalis, kamu bisa tiru ala Anggi Marito yang mengaplikasikan simple eye loo dengan bold eyeliner dan long eyelashes.

Selain itu kamu juga bisa mengubah warna rambut lamu menjadi lebih pop up dengan tambahan aksesoris. Untuk tampilan di bibir bisa juga menambahkan lipstik warna coral yang manis. Tambahkan juga long eyelashes dan winged eyeliner agar sorot mata tajam. Menjadi cantik ala Korean Look juga masuk dalam daftar make up minimalis, apalagi ditambahkan dengan shimmer eyeshadow di area bawah mata dan buat alis jadi tipis, jangan lupa gunakan liptint.

Ikuti Jadwal Skincare yang Tepat


Selain beberapa tips diatas, ada juga rutiniyas perawatan kulit untuk hasil maksimal. Penggunaan skincare juga membantu untu mempersiapkan kulit dalam melawan efek negatif dari paparan sinar matahari. Untuk urutan skincare dipagi hari adalah cleanser, toner, serum, pelembab, sunsreen. Untuk skincare malam seperti double cleansing, toner, serum malam, pelembab malam dan seeping mask.

Dengan mengikuti jadwal skincare harian yang tepat merupakan investai jangka panjang untuk kulit. Menyayangi diri sendiri dengan memperhatikan dan mengikuti rutinitas yang teratur dan penggunaan produk yang sesuai.

You May Also Like

0 komentar

Jangan lupa berkomentar ya, tinggalkan alamat blognya biar bisa balik berkunjung.

Terima Kasih.